Ada dua type Mitra PayTren

1. Sebagai Pengguna

Mitra Pengguna adalah yang menggunakan/memanfaatkan PayTren untuk kemudahan transaksi, dan tergabung dalam Komunitas. Tanpa menjual PayTren atau mereferensikan/mengajak teman memakaiPayTren.  Mitra Pengguna bisa memanfaatkan fasilitas / fitur beli pulsa dan voucer game saja, tetap mendapat cashback dari transaksi pribadi dan harga dasar PayTren (penjelaskan lengkap dibawah). Termasuk bagi yang melakukan transaksi untuk orang lain, misal mengisi pulsa atau voucer game untuk orang lain.

Mitra Pengguna cukup mendaftar KP25 seharga 25.000 :

Dapat melakukan pembelian pulsa handphone atau voucher game melalui SMS, GoogleTalk (GTalk/Hangouts), maupun Yahoo Messenger.
Berhak mendapatkan deposit secara langsung sebesar Rp 15.000,- yang langsung dapat digunakan untuk bertransaksi.
Berhak atas ju’alah/cashback pribadi dari setiap pembelian pribadi yang berlaku selama 10 hari sejak tanggal aktivasi (perhitungan per bulan, jadi transaksi dari tgl 1 sd akhir bulan dari bulan berjalan dibayarkan bulanan setiap tanggal 15 bulan berikutnya). Pada hari ke-11 setelah aktivasi, perusahaan menghentikan ju’alah/cashback pribadi namun mitra tetap dapat melakukan pembelian pulsa handphone atau voucher game selama deposit mencukupi. Log transaksi, riwayat transaksi, riwayat deposit, daftar harga dan info terbaru dapat dilihat di www.mytreni.com menggunakan username dan pin yang diberikan saat aktivasi.

Fasilitas lain seperti penggunaan aplikasi android, pembayaran PLN, Telkom, PDAM, dan lain lain hanya bisa diperoleh jika mitra pengguna meningkatkan status kemitraannya menjadi Mitra dengan lisensi penuh (Mitra Pebisnis) dengan cara UPGRADE LISENSI. Seluruh mitra dikenakan biaya pemeliharaan sebesar Rp 1.000,-/bulan terkecuali apabila mitra tersebut melakukan transaksi minimal 1 (satu) kali per bulan.

2. Sebagai Pebisnis 

Dengan membeli minimal 1 lisensi, sobat sudah terdaftar sebagai mitra Pebisnis. Aplikasi bisa digunakan sepenuhnya (full versi, pulsa, token PLN, PDAM, TV berbayar, telpon, tiket pesawat, Adira, WOM, FIF, dll)

Pada umumnya mitra pebisnis terbagi 3 tahap :
1. Ada yang memanfaatkan semua fitur untuk transaksi kebutuhan pribadi dan keluarga saja,
2. Ada juga yang melayani transaksi orang lain termasuk buka loket PPOB,
3. Dan ada juga yang menjual Paytren kepada orang lain, atau mengajak teman pakai Paytren juga.

Dengan menjadi Mitra Pebisnis yang ke tiga (3), Sobat akan memperoleh penghasilan jauh lebih banyak dibanding Mitra Pengguna walaupun tidak buka loket pembayaran/konter HP, hanya memakai PayTren untuk kebutuhan pribadi dan keluarga. Mengapa bisa demikian? Apa saja yang didapatkan jika menjadi Mitra Pebisnis :

BENEFIT MITRA PEBISNIS

1. Komisi Penjualan Langsung (referral)

Perusahaan akan memberikan komisi penjualan langsung kepada mitra pebisnis (ANDA) yang berhasil menjual langsung paket lisensi PayTren sebesar Rp. 75.000,00 per HU (hak usaha) terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit.

2. Komisi Leadership

Perusahaan akan memberikan komisi leadership kepada mitra pebisnis (ANDA) yang berhasil mengembangkan 2 komunitas pasangan mitra dibawahnya (kiri dan kanan), sebesar Rp. 25.000,00  terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit, (maksimal komisi leadership adalah 12 pasangan per hari) dihitung berdasarkan index untuk menjaga maksimal payout sebesar 40% sesuai permendag no. 32 Tahun 2008. Maksimum pertumbuhan masing masing grup komunitas (kiri dan kanan) yang dihitung per hari adalah 12 mitra pebisnis

3. Komisi Pengembangan Penjualan Langsung

Perusahaan akan memberikan komisi pengembangan penjualan sebesar Rp 2.000,00 per lisensi, apabila mitra pebisnis yang ANDA refferensikan (maksimum 10 turunan/generasi) membeli lebih dari satu lisensi atau berhasil menjual  paket PayTren (berapapun lisensinya)

4. Komisi Pengembangan Komunitas

Perusahaan  memberikan komisi pengembangan komunitas sebesar Rp 1.000,- untuk setiap  Mitra Pebisnis yang ANDA refferensikan (maksimal 10 turunan/generasi) berhasil mendapatkan komisi leadership

5. Cashback Transaksi

Perusahaan membagikan cashback dari setiap transaksi pribadi dan transaksi komunitas Anda dengan besaran dalam bentuk prosentase dari fee yang diperoleh dari setiap biller/merchant/bank yang bekerjasama dengan perusahaan dengan syarat dimana Anda wajib melakukan transaksi minimal 1x trx/bulan

Yang dimaksud dengan komunitas Anda disini adalah mitra pengguna dan mitra pebisnis yang Anda refferensikan hingga maksimal 10 turunan/generasi dengan sistim pass up/compress (contoh: jika ada turunan ke 3 tidak melakukan tranksaksi maka turunan ke 4 akan dihitung sebagai turunan ke 3, dst hingga maksimal 10 turunan)

Cashback dihitung perhari dari tanggal 1 sampai tanggal 30/31 dan dibayarkan tanggal 15 setiap bulannya. Contoh perhitungan prosentasi cashback silahkan lihat di https://is.gd/QUmJNQ

Info dan pendaftaran hubungi 
Slamet Setiawan
WA. 08111088707 / 085279776222
BBM. D294ED4B
www.infopaytren.com/gabung
www.slametsetiawan.com
loading...
loading...