Cara Memisahkan Teks Keterangan Gambar Yang Menempel di Aplikasi WhatsApp

Selamat datang kembali di blog saya, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial memisahkan teks yang menempel pada keterangan pesan gambar di apalikasi Whatsapp. Dimana teks tersebut biasanya tidak bisa kita copy-paste. Kalaupun gambarnya di forward ke orang atau grup lain, yang terkirim hanya gambarnya saja tanpa teks keterangan yang sebelumnya menempel di bawah gambar tersebut.

Lalu bagaimana caranya?

1. Caranya sangat gampang sekali, anda cukup tahan gambar tersebut dua detik sampai ada warna biru (tanda block) seperti tampak pada gambar dibawah ini. Lalu tab tanda share/tanda hubung tiga.


2. Setelah itu anda tentukan mau di share ke kontak atau grup yang anda inginkan.


3. Selanjutnya teks yang menempel dibawah gambar tadi akan tersalin di kolom keterangan gambar seperti tampak pada gambar dibawah ini. Anda bisa langsung tab kirim atau bisa juga di copy terlebih dahulu ke clip board.


Nah itulah cara mudah mengcopy teks yang terdapat pada keterangan gambar di aplikasi Whatsapp. Tutorial ini juga saya buat dalam versi ideo di youtube. Ini dia linknya: https://youtu.be/zQcVUywMLX4
loading...
loading...